Hai, Perkenalkan Saya Indra Purnama


Mungkin Anda bertanya-tanya siapa saya dan apa yang saya lakukan. Nama saya Indra Purnama. Saya juga dikenal dengan nama Rendra Chandra Tidara — sebuah sebutan yang melekat saat saya masih kecil sebelum orang tua saya memutuskan untuk mengubahnya menjadi Indra Purnama. Meskipun sekarang sudah jarang dipakai, saya masih memiliki ketertarikan yang kuat pada nama itu.


Sebuah Sekilas Tentang Diri Saya

Mengulas sedikit tentang diri saya, saya lahir pada tahun 1993 dan telah berkeluarga. Saya memiliki seorang putri yang kami beri nama Audy. Akan ada banyak informasi tentang putri kami yang saya bagikan di pembahasan blog selanjutnya.

Pada saat ini, saya bekerja di sebuah Fintech yang berfokus pada perencanaan keuangan di Bandung. Saya telah bekerja di perusahaan ini sejak 2018. Selama ini, saya banyak membantu klien dalam meningkatkan literasi keuangan melalui pelatihan yang disesuaikan untuk kebutuhan perusahaan mereka. Jadi, jika Anda seorang pembaca yang berkeinginan untuk memulai kerjasama, jangan ragu untuk menghubungi saya (iklan sedikit ya, hehe).


Bagaimana Dengan Masa Depan Blog Ini?

Mengenai blog ini, saya berencana untuk membahas berbagai topik yang menarik bagi saya dan juga bagi Anda sebagai pembaca. Saya memiliki kegemaran pada self-development, financial planning, dan teknologi. Saya juga seringkali menulis tentang berbagai tempat wisata dan kuliner yang saya datangi.

Mari bersama-sama kita belajar dan berbagi. Selamat membaca dan semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar